Minggu, 19 Maret 2017

Amalan Dari Nabi Khidhir Alaihis Salam


 ورد أن سيدنا الخضر عليه السلام علم إنسانًا 
يقول:

Riwayat bahwasannya Nabi Khodir As mengajarkan seseorang untuk berdoa

*"يا لطيفًا بخَلقه، يا ‏عليمًا بخَلقِه، يا خبيرًا بخَلقِه، الطُفْ بِي يا لطيفُ يا

عليمُ يا خبيرُ" ثلاث ‏مرات 3x*

*Ya latifam bi kholqih, ya alimam bi kholqih, ya khobirom bi kholqih ultuf bina ya latif ya alim ya khobir*3x
قال: فقلتها

Dia berkata;maka aku mengucapkan doa tersebut sesuai yang diajarkan 
Nabi Khodir
فقال لي: هذه تحفة بها غنى إلى الأبد 

Nabi Khodir berkata kepadaku;bacaan ini adalah intisari kecukupan 
selamanya
فإذا لحقك ضائقة، أو ‏نزل بك نازلة، فقلها تكفى وتشفى،

Maka jika engkau mengalami kesulitan,menimpa kepadamu suatu masalah atau penyakit,maka ucapkan doa ini,doa ini akan memberi kecukupan dalam penyelesaian masalahmi&engkau akan diberi kesembuhan dari penyakitmu
ثم غاب عني،

Setelah itu menghilanglah beliau Nabi Khodir As
فاستيقظت وأنا أقولها،


Aku bangun dari tidurku&aku mengucapkan kalimat doa tersebut

فوالله ‏ما قلتها عند كل ضائقة وشدة إلَّا ورأيت من لطف الله بي ما أعجز عن ‏وصفه".

Demi ALLAH tidak-lah aku berucap dengan doa ini ketika keadaan terjepit&genting kecuali aku merasakan kelembutan ALLAH karena doa ini yang aku sulit menjabarkan-nya

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

maqolun náhihuin
Lihat profil lengkapku