Senin, 15 Mei 2017

NU Ormas Teraneh Sedunia

NU Adalah ormas ter aneh sedunia

NU itu organisasi paling aneh di dunia,,
Itulah sekelumit ulasan" prof Alan nielsen , seorang pengamat inteljen barat ,,,
Bgaimana tdk ,,sejak kelahirannya, NU slalu di fitnah dan di intimidasi dan ingin di habisi keberadaannya , mulai th 1955-1998 , Pergerakan da'wah dan politiknya di awasi super ketat oleh penguasa , sehingga ingin mengadakan pengajian minta ijin sulitnya minta ampun, dan NU tak di beri ruang sedikitpun untuk menghdpkan  "strukturalnya" .
Ia mengibaratkan  " NU itu ibarat manusia yg di potong lehernya tapi ia masih bisa berlari dan hidup " padahal jika organisasi apapun akan hancur jika di habisi kepalanya ( strukturnya ) .

Nazi , NII   ,NI ,Masyumi ,PKI' dan banyak lgi , semua tinggal nama,,
Tpi tidak dg NU yg masih tetep eksis dan berkembang pesat hingga sekarang , yg terjadi malah sebaliknya  " siapa yg memusuhi NU akan hancur dg sendirinya.

Sejarah membuktikan " organisasi- organisasi terdahulu yg hancur itu karna mereka selalu memusuhi NU , mulai dri PKI ,Masyumi , DII, TII ,NII , bahkan orde baru yg mengintimidasi NU selama32 thn pun kini hanya tinggal nama.

Maka sesungguhnya Andai NU ini sbgai organisasi yg bkan di dirikan oleh para ulama/Aulia  dan bukan organisasi yg di ridoi allah tentu NU sudah hancur sejak dari dulu.  ,,,,
Saudi dan sekutunya hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 thn untk meluluh lantakkan irak ,libya ,suriah , afganistan , tapi ia tak mampu menguasai indonesia meski telah menghabiskn milyaran dollar ,, karna di NKRI masih ada sebuah organisasi yg bernama NU "

... bangga jdi warga NU
"NU tak butuh kita tpi kta yg btuh "NU"

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

maqolun náhihuin
Lihat profil lengkapku