Sabtu, 18 Maret 2017

Sebagian Dari Faidah Ayat Kursi

من فوائد آية الكرسى

حكاية :
رأيت فى بعض المجامع أن شخصا كان يقرأها كل ليلة يحوط بها غنمه . فقرأ بعضها فى ليلة فغلبه النوم ، فلما استيقظ كمل قراءتها ، فلما أصبح وجد رجلا بين غنمه فسأله ، فقال: كل ليلة أريد أخذ شاة فأرى سورا ، فجئت البارحة فرأيت فى السور طاقة فدخلت منها وأخذت شاة ثم جئت الى الطاقة فرأيتها انسدت .

( نزهة المجالس ومنتخب النفائس للعلامة الشيخ عبد الرحمن الصفورى الشافعي ، الجزء الأول ، ص :  ٣٨ )

🔹Termasuk dari faidah ayat Kursi🔹

Sebuah cerita...

Aku pernah melihat disebagian perkumpulan, sesungguhnya ada seseorang yang membaca ayat kursi setiap malam mengelilingi kambingnya dengan membaca ayat kursi. Maka suatu saat ketika dia baru membaca sebagian ayat, dia ketiduran. Lalu ketika dia bangun,dia sempurnakan bacaannya, maka ketika pagi hari dia dapati seorang laki laki diantara kambingnya, maka dia bertanya kepada orang laki-laki tadi, maka dia (laki2) menjawab: setiap malam aku ingin mengambil kambingmu tapi aku lihat ada pagar, tapi ketika aku datang kemarin malam aku lihat dipagar terdapat satu lobang maka aku masuk lewat lobang itu, dan aku mengambil 1 kambing kemudian aku kembali ke lobang tadi tapi aku dapati lobang tadi telah tertutup .

Udah faham sama hikayat diatas?? Yakher klo udah faham,,
Klo blum, bisa berkomentar dibawah 😄👍🆗

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

maqolun náhihuin
Lihat profil lengkapku